Faq Mitra Sadewa

Faq Mitra Sadewa
Faq Mitra Sadewa

28 Sep 2024 - 03:50

FREQUENTLY ANSWER AND QUESTION

 

APLIKASI APAKAH SADEWA INI?

SADEWA merupakan aplikasi untuk membantu para pekerja paruh waktu di bidang Jasa.

 

KEUNGGULAN DARI APP “SADEWA” ? 

  • Mempermudah para pekerja paruh waktu untuk mendapatkan pekerjaan
  • Memudahkan pekerja paruh waktu untuk memantau seluruh aktifitas pekerjaan
  • Bagi hasil yang menarik

 

BERAPA PEMASUKAN YANG SAYA TERIMA ? 

Dengan rata – rata bekerja dalam minimal 5 jam per hari. Dijamin penghasilan Anda akan diatas UMP Daerah. Penghasilan sudah terhitung secara otomatis dalam dompet/wallet pada akun anda sendiri yang dapat anda cek setiap kali pemasukannya sesuai dengan tingkat produktivitas anda. 

 

APAKAH SAYA DAPAT BERGABUNG MENJADI KEMITRAAN “SADEWA” ? 

Ya. Kami membuka secara terbuka untuk siapa saja menjadi kemitraan SADEWA apabila anda memenuhi syarat sebagai berikut : 

  • Mendaftarkan diri menjadi kemitraan pada platform resmi kami 
  • Mengupload dokumen berupa FOTO DIRI, KTP, KARTU KELUARGA “aktif” 
  • Mengikuti training mandiri di tempat yang telah ditentukan
  • Melakukan deposit 

 

JENIS JASA APA SAJA YANG DAPAT DIDAFTARKAN ? 

  • Bersih – bersih  (Cleaning) 
  • Pijat Refleksi (Massage) 
  • Cuci AC (Service AC) 

 

BERAPA LAMA WAKTU YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENDAPATKAN VERIFIKASI PENDAFTARAN ? 

Anda langsung akan mendapatkan konfirmasi melalui email atau pesan whatsapp. 

 

BAGAIMANA JIKA SAYA BELUM MENDAPATKAN VERIFIKASI ? 

Anda dapat menghubungi kami di customerservice@techindo-sr.com.  Dengan Judul “VERIFIKASI NEW AKUN” dan jangan lupa sertakan data diri anda berikut nomor Handphone Anda di email tersebut.

 

BAGAIMANA JIKA PENGAJUAN SAYA DITOLAK ? 

Anda dapat melakukan pengajuan kembali setelah 14 hari kerja namun sebelum anda mengajukan kembali pastikan data yang anda miliki lengkap dan cek kembali mengapa pengajuan anda ditolak. 

 

BAGAIMANA CARA SAYA MELAKUKAN DEPOSIT ? 

Deposit dapat anda lakukan apabila telah berhasil dalam verifikasi dan untuk melakukan deposit hanya akan menggunakan Virtual Account BCA. 

 

BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PENDAFTARAN KEMITRAAN JASA SADEWA? 

Anda dapat menghubungi kami di customerservice@techindo-sr.com. Dengan Judul “PENDAFTARAN SADEWA” dan jangan lupa sertakan data diri anda berikut nomor Handphone Anda di email tersebut. 

Tolong isi Format email Pendaftran Diri Anda, Yang Diminta Diantarannya : 

  • Kota Tempat Domisili 
  • No Telp Aktif 
  • Email 

*No Telp ataupun Email akan digunakan untuk mendapatkan kode OTP 

  • Nama Lengkap *Sesuai KTP 
  • NIK / No KTP 
  • Tanggal Lahir 
  • Kontak Darurat *min 2 

Melengkapi Dokumen dan Persyaratan yang diminta 

  • Foto Diri 
  • Foto KTP 
  • Foto Kartu Keluarga 

 

Menunggu Diverifikasi 

*dalam waktu 1-5 hari kerja 

Akun Anda Telah Diverifikasi 

Apabila sudah anda dapat memulai login dengan data email dan password 

 

BAGAIMANA CARA MENGIKUTI PELATIHAN ? 

Anda dapat mengikuti pelatihan training secara offline melalui lembaga yang telah di tunjuk oleh kami.

 

MENGAPA SAYA DIHARUSKAN MEMBAYAR DEPOSIT ? 

Deposit diperlukan sebagai jaminan anda sebagai kemitraan jasa “SADEWA” selama anda masih bekerja sebagai Mitra Driver SADEWA. Deposit anda dapat dikembalikan apabila anda telah berhenti dari kemitraan dengan catatan tidak sebagai “Mitra Bermasalah atau Pelanggaran” yang dapat membuat akun dibekukan maka deposit anda tidak akan dikeluarkan. 

 

BAGAIMANA MENCAIRKAN PEMBAYARAN SAYA ? 

Jika anda telah mengisi data rekening pada aplikasi “SADEWA” dengan benar anda dapat menarik saldo wallet anda pada aplikasi “SADEWA” pada waktu kerja. *dengan ketentuan yang ada 

 

BAGAIMANA JIKA PENERIMA TIDAK ADA DILOKASI ? 

Anda dapat mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada pengguna jasa. 

 

BERAPA LAMA AKUN SAYA AKAN DIBEKUKAN & PEMBLOKIRAN ? 

Pemblokiran akun dapat dilakukan dalam beberapa kategori yakni : 

  • Pencurian dengan sengaja maupun tidak 
  • Perbuatan Yang Menyimpang Lainnya 

Beberapa kategori lainnya dapat membuat akun anda dibekukan atau diblokir secara permanen dengan syarat dan ketentuan yang ada. Adapun perubahan dapat dilakukan oleh pihak yang terkait yakni kami selaku “Techindo” untuk tidak mendukung  adanya perlakukan menyimpang lainnya. 

Akun dapat dibekukan sementara untuk rentan waktu 7 hari dalam kategori yang diangap dapat diperbaiki oleh pihak Mitra Driver namun apabila akun anda dikenakan pemblokiran maka dengan berat hati kami tidak dapat membuka akun tersebut dan dinyatakan tidak bekerja sebagai Mitra Driver lagi kemudian saldo deposit yang ada tidak dapat dikeluarkan dengan catatan buruk.Â