Pengiriman lebih mudah kalau kamu buka di aplikasi Paketindo, lho!
Ayo Coba03 Jun 2024 - 07:48
KEUNGGULAN DARI LAYANAN “NAKULA†?Â
Â
BERAPA PEMASUKAN YANG SAYA TERIMA ?Â
              Penghasilan sudah terhitung secara otomatis dalam dompet/wallet pada akun anda sendiri     Yang dapat anda cek setiap kali pemasukannya sesuai dengan tingkat produktivitas anda.       Reward a/u komisi tambahan akan kami berikan apabila anda masuk dalam ketentuan yang adaÂ
Â
APAKAH SAYA DAPAT BERGABUNG MENJADI KEMITRAAN “NAKULA†?Â
Ya. Kami membuka secara terbuka untuk siapa saja menjadi kemitraan Nakula apabila anda memenuhi syarat sebagai berikut :Â
Â
JENIS KENDARAAN APA SAJA YANG DAPAT DIDAFTARKAN ?Â
Â
BERAPA LAMA WAKTU YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENDAPATKAN VERIFIKASI PENDAFTARAN ?Â
Anda dapat menunggu selama 1-5 hari kerja dalam waktu tersebut anda akan dikonfirmasi melalui email atau pesan whatsapp.Â
Â
BAGAIMANA JIKA SAYA BELUM MENDAPATKAN VERIFIKASI ?Â
Anda dapat menghubungi pihak Call Center 021-2245 7228 a/u dapat melalui pesan Whatsapp +62 82 28899 9926.Â
Â
BAGAIMANA JIKA PENGAJUAN SAYA DITOLAK ?Â
Anda dapat melakukan pengajuan kembali setelah 14 hari kerja namun sebelum anda mengajukan kembali pastikan data yang anda miliki lengkap dan cek kembali mengapa pengajuan anda ditolak.Â
Â
BAGAIMANA CARA SAYA MELAKUKAN DEPOSIT ?Â
Deposit dapat anda lakukan apabila telah berhasil dalam verifikasi dan untuk melakukan deposit hanya akan menggunakan Virtual Account BCA.Â
Â
BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PENDAFTARAN KEMITRAAN DRIVER NAKULA?Â
Anda dapat kunjungi website kami pada https://www.paketindo.id/ atau playstore terlebih dahulu untuk mendownload aplikasi “Nakulaâ€.Â
Pilih Pendaftran Diri Anda, Kemudian Isi Form Yang Diminta Diantarannya :Â
*No Telp ataupun Email akan digunakan untuk mendapatkan kode OTPÂ
Mengikuti sesi Training OnlineÂ
Melengkapi Dokumen dan Persyaratan yang dimintaÂ
Menunggu DiverifikasiÂ
*dalam waktu 1-5 hari kerjaÂ
Akun Anda Telah DiverifikasiÂ
*anda dapat melakukan deposit terlebih dahuluÂ
Apabila sudah anda dapat memulai login dengan data email dan passwordÂ
Â
BAGAIMANA CARA MENGIKUTI PELATIHAN ?Â
Anda dapat mengikuti pelatihan training secara online melalui aplikasi “Nakula†dengan anda mengikuti training online tersebut anda dapat memperoleh pelatihan secara gratis.Â
Â
MENGAPA SAYA DIHARUSKAN MEMBAYAR DEPOSIT ?Â
Deposit diperlukan sebagai jaminan anda sebagai kemitraan driver “Nakula†selama anda masih bekerja sebagai Mitra Driver Nakula. Deposit anda dapat dikembalikan apabila anda telah berhenti dari kemitraan dengan catatan tidak sebagai “Mitra Bermasalah atau Pelanggaran†yang dapat membuat akun dibekukan maka deposit anda tidak akan dikeluarkan.Â
Â
BAGAIMANA MENCAIRKAN PEMBAYARAN SAYA ?Â
Jika anda telah mengisi data rekening pada aplikasi “Nakula†dengan benar anda dapat menarik saldo wallet anda pada aplikasi “Nakula†pada waktu kerja. *dengan ketentuan yang ada BAGAIMANA MELAMPIRKAN BUKTI POD YANG BENAR ?Â
Bukti penerimaan dapat dikatakan sah dengan melampirkan foto penerima yang Jelas Tidak BLUR, GELAP, Ataupun PECAH dengan lampiran yang dapat dianggap sah sebagaiberikut :Â
Foto Barang Diterima Oleh Pihak PenerimaÂ
*Mohon tidak menggambil wajah pihak penerima apabila pihak penerima tidak ingin difoto ü Foto Barang Sedang Proses Pembongkaran ü Foto Alamat Jelas Penerima Seperti :Â
Â
BAGAIMANA JIKA PENERIMA TIDAK ADA DILOKASI ?Â
Anda dapat mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada pihak penerima maupun pengirim.Â
Jika anda mendapatkan konfirmasi barang akan dititipkan anda dapat membuat POD dengan keterangan diterima oleh “Pos Satpam atau Lainnyaâ€Â
Jika anda mendapatkan konfirmasi barang dicancel anda dapat meng-gagalkan barang tersebut pada aplikasi “Nakula†anda dan mengkonfirmasinya barangnya akan dikembalikan kepada pihak pengirim dengan membuat POD diterima oleh “Pihak Pengirim†disertakan bukti pengembalian barang tersebut.Â
Â
WAJIBKAN PIHAK PENERIMA MEMBERIKAN TANDA TERIMA ?Â
Ya. Terdapat pada aplikasi “Nakula†untuk melakukan proses penerimaan tanda terima sebagai tanda terima yang sah dari pihak penerima. Apabila pihak penerima menolak anda dapat mengambil foto barang dengan bukti POD yang lengkap.Â
Â
BAGAIMANA JIKA SAYA TIDAK MELAMPIRKAN BUKTI TANDA TERIMA a/u POD ?Â
Dana tidak akan dapat dicairkan atau dikatakan tidak sah karna tidak memiliki prosedur yang telah diteteapkan. Point mistake akan dikenakan dan mengakibatkan reting turun a/u rewards berkurang dan dapat menghanguskan jika dilakukan berulang.Â
Â
BAGAIMANA JIKA BARANG YANG SAYA BAWA HILANG ATAU RUSAK PADA SAAT PENGANTARAN ?Â
Barang adalah tanggung jawab sepenuhnya oleh pihak driver apabila barang telah diterima oleh driver dari pihak pengirim maka, untuk segala kerusakan atau kehilangan saat ditangan Mitra Driver adalah sepenuhnya tanggung jawab pihak Mitra Driver. Akun anda dapat dikenakan point mistake atau pembekuan akun. *syarat dan ketentuanÂ
Â
APAKAH SAYA DAPAT MENGAJUKAN BANDING UNTUK CASE BARANG HILANG ATAU RUSAK ?Â
Ya. Anda dapat mengajukan banding pada pihak pengirim maupun penerima terlebih dahulu untuk memastikan bahwa barang tersebut terdapat kendala apabila tidak ditemukannya solusi anda dapat mengajukannya ke layanan “Chat Live†yang terdapat pada aplikasi “Nakula†anda dengan mengisi form yang diberian oleh pihak Cust Service terlebih dahulu.Â
Apabila case masalah tersebut dapat dikatakan masuk kategori dapat diajukan banding anda dapat memprosesnya. Namun apabila pengajuan anda ditolak dengan berat hati bahwa anda akan bertanggung jawab terhadap case masalah tersebut dan menanggung semua kerugian yang ada.Â
Akun anda apabila dinyatakan telah benar adanya kelalaian atau case masalah ini dapat mengurangi point tersebut dan dapat dikategorikan pembekuan akun sementara. Namun apabila barang dengan sengaja dilakukan adanya tindakan pencurian atau pengambilan dengan sengaja oleh “Mitra Driver†oleh dengan itu kami akan mengusut dan memproses kearah yang lebih serius kepada pihak kepolisian dengan adanya laporan tindakan pencurian yang dapat mengakibatkan akun anda dapat diblokir secara permanen dan deposit tidak dapat dikeluarkan.Â
Â
BERAPA LAMA AKUN SAYA AKAN DIBEKUKAN & PEMBLOKIRAN ?Â
              Pembekuan akun dapat dibekukan dalam beberapa kategori yakni :Â
Pemblokiran akun dapat dilakukan dalam beberapa kategori yakni :Â
Beberapa kategori lainnya dapat membuat akun anda dibekukan atau diblokir secara permanen dengan syarat dan ketentuan yang ada. Adapun perubahan dapat dilakukan oleh pihak yang terkait yakni kami selaku “Techindo†untuk tidak mendukung adanya perlakukan menyimpang lainnya.Â
Akun dapat dibekukan sementara untuk rentan waktu 7 hari dalam kategori yang diangap dapat diperbaiki oleh pihak Mitra Driver namun apabila akun anda dikenakan pemblokiran maka dengan berat hati kami tidak dapat membuka akun tersebut dan dinyatakan tidak bekerja sebagai Mitra Driver lagi kemudian saldo deposit yang ada tidak dapat dikeluarkan dengan catatan buruk.Â
Â